Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 22:38 WIB

Cerita Pemburu Diskon Tinta Ungu 'Serbu' Mal

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Suasana Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance) Foto: Suasana Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance)
Jakarta - Para pemburu diskon tinta ungu hari ini memenuhi mal Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Mereka mengaku mengetahui diskon tersebut dari informasi yang didapat di sosial media (sosmed).

Salah satu pengunjung, Alit mengatakan memilih Blok M Plaza sebagai tempat memanfaatkan diskon karena habis menjajal moda raya terpadu (MRT).

"Ke sini karena habis coba MRT. Kalau diskon-diskon memang tahu dari sosmed, iklan promo gitu," ungkapnya kepada detikFinance, Rabu (17/4/2019).


Lebih lanjut, ia memaparkan sudah memanfaatkan tinta ungu di jarinya untuk membeli minuman Chatime yang menawarkan promo free upsize minuman.

"Tadi beli Chatime sih," terang dia.

Ada juga, Mansur yang datang bersama keluarga mengaku memilih menghabiskan waktu liburnya di Blok M Plaza. Hanya saja, ia sebelumnya tak mengetahui diskon yang ditawarkan gerai-gerai.

"Ini sekalian nemenin anak sama istri kan kebetulan libur. Nggak tahu ada diskon baru tahu di sini," ungkap dia.


Ia mengaku baru melihat-melihat produk apa saja yang ditawarkan dalam promo tinta ungu tersebut. Namun ia menyambut antusias penyelenggaraan ini.

"Baru lihat-lihat saja sih. Bagus kayak gini," tutup dia.

Sementara itu, pemerintah memang bekerjasama dengan beberapa ritel dengan memberikan diskon pada pengguna hak suara. Hal itu dilakukan untuk menurunkan angka golput. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed