Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 18:15 WIB

Acara Ulang Tahun Kementerian BUMN Ditunda Lagi

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kementerian BUMN/Foto: Hendra Kusuma-detikFinance Kementerian BUMN/Foto: Hendra Kusuma-detikFinance
Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menunda puncak acara hari ulang tahun (HUT). Acara ini sebelumnya akan digelar pada 21 April 2019 mendatang, namun ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro menjelaskan Kementerian mengharapkan acara yang sempurna karena berbarengan dengan peluncuran layanan financial technology (fintech) LinkAja.

"Ini karena ditunda sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, jadi tidak dibatalin. Kita mau acaranya perfect, sekalian grand launching LinkAja," ujar Imam saat dikonfirmasi detikFinance, Jumat (19/4/2019).


Sebelumnya detikFinance mendapatkan undangan untuk hadir dalam perayaan puncak HUT ke-21 Kementerian BUMN pada Minggu 21 April di Plaza Timur Gelora Bung Karno.

Dalam acara tersebut akan dimeriahkan oleh The Groove, Soulful, Simply Fresh, Maliq & D'essentials, Kikan, Anji, Armada, Kahitna, Jenita Janet, tulus, DJ Barbie Clarissa. Acara ini juga merupakan launching LinkAja, prosessi Rekor Muri 50 ribu pcs kue Orion.


Namun selang beberapa jam kemudian, terbit surat pengumuman dari Kementerian BUMN terkait penundaan tersebut.

"Menunjuk Surat kami dengan No. UND-87/S-MBU/04/2019 dan No. UND-88/S-MBU/04/2019, dalam rangka acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN dan BUMN yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2019 di Parkir Timur Senayan, dengan ini kami sampaikan bahwa acara tersebut ditunda hingga waktu yang akan ditentukan kembali," bunyi surat tersebut. (kil/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed