Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 27 Apr 2019 15:50 WIB

AXA Mandiri Tebar Inspirasi Buat Nasabah Wanita

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom
Jakarta - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mengampanyekan gaya hidup sehat, sekaligus mendukung wanita di Indonesia untuk mengoptimalkan potensi dirinya dalam meraih mimpi di masa depan. Melalui event bertajuk 'Wanita Hebat', AXA Mandiri mengajak para nasabah wanitanya untuk berolahraga hingga mengikuti workshop inspiratif.

Kegiatan yang memasuki tahun ketiga ini dipersembahkan khusus untuk nasabah wanita dan dikemas dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari olahraga bersama, talkshow inspiratif, pemberian apresiasi, hingga penyerahan donasi yang semuanya dilakukan oleh wanita.


Head of New Business Underwriting and POS AXA Mandiri, Faiza Kamalia mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk selalu mengajak pola hidup sehat dan meningkatkan semangat dalam hidupnya.

"Kenapa diadakan di bulan April, karena kita tahu ini adalah bulannya wanita. Kita percaya bahwa semua wanita di Indonesia adalah inspirasi bukan hanya buat dirinya sendiri, tapi juga buat keluarganya, teman-temannya. Jadi di mulai dengan wanita, kita merasa yakin dengan melakukan banyak kampanye untuk wanita, saya yakin banyak wanita yang dapat menginspirasi banyak orang," ujar Kamalia di sela-sela acara event Wanita Hebat di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Dalam gelaran Wanita Hebat ini, rangkaian kegiatan diawali dengan mengajak peserta berolahraga PoundFit yang dipandu oleh Tari Wirtjes. Pasalnya, gerakan ini tidak hanya menyehatkan, tapi juga menyenangkan dan dapat meningkatkan kemampuan kognitif.

Setelah itu, dilanjutkan dengan talkshow inspiratif dengan menghadirkan beberapa wanita hebat yang telah berprestasi seperti Pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia, Social Enterpreneur, Dita Soedarjo, hingga public figure Melaney Ricardo, yang tidak hanya menjadi MC dalam kegiatan, namun juga memberi inspirasi peranan wanita dalam keluarga.


Dalam workshop tersebut, para peserta juga diberi bekal bagaimana peranan wanita sebagai penggerak dan pembuat keputusan dalam keluarga dan lingkungan sekitarnya, salah satunya terkait perencanaan keuangan.

"Harapan kita lewat kegiatan ini, bisa menginspirasi wanita-wanita di Indonesia, karena setiap wanita apalagi sudah berkeluarga. Ibu adalah tonggak di keluarga. Jadi kita ingin wanita yang menjadi ibu dalam keluarga bisa menjadi wanita insipratif dengan menjaga kesehatan tubuhnya, dan juga sadar untuk dapat mengelola keuangan, apalagi kalau ternyata mereka tidak berpenghasilan, dapatnya dari suami," harapnya. (ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed