Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 29 Apr 2019 06:56 WIB

Tonton Blak-blakan Sri Mulyani: di Antara Dua Presiden

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Edi Wahyono Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Upaya memperbaiki daya beli dan meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi salah satu agenda penting pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di periode baru 2019-2025, Jokowi telah menyiapkan sebuah jurus yakni menerbitkan 3 buah kartu sakti.

[Gambas:Video 20detik]


Pertanyaan pun menyeruak, terutama apa manfaat yang akan diterima masyarakat. Dan yang paling penting, dari mana anggaran untuk membiayai kartu-kartu tersebut diperoleh.

Menjawab berbagai tantangan yang ada, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bakal blak-blakan mengungkap strategi dan tantangan merealisasikan program 3 kartu sakti tersebut.

Tak hanya soal 3 kartu sakti, dalam blak-blakan kali ini Sri Mulyani juga bakal membahas sejumlah isu terkini dari mulai pertumbuhan ekonomi yang mentok di kisaran 5%, dan terus menggelembungnya utang pemerintah.

Di bagian lain Sri Mulyani juga memberikan kesaksian ikhwal pengalamannya bekerja di bawah pemerintahan SBY dan Jokowi. Apa bedanya?

Penasaran dengan penjelasan Sri Mulyani? Tonton blak-blakan Sri Mulyani hanya di detikcom, Senin (29/4/2019) pukul 09.00 WIB. (dna/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com