Imbas Aksi 22 Mei, Mal di HI Sepi Pengunjung

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 22 Mei 2019 13:15 WIB
Foto: Ari Saputra
Jakarta - Pengunjung di pusat perbelanjaan kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) hari ini diperkirakan bakal lebih sepi dibandingkan hari biasanya. Hal itu buntut dari kericuhan pendemo Bawaslu dini hari tadi.

Public Relations Grand Indonesia (GI) Annisa Hazarini tak memungkiri kericuhan yang terjadi akan berimbas pada penurunan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

"Tidak dapat kami pungkiri kalau kondisi yang terjadi sekarang cukup berdampak terhadap penurunan jumlah pengunjung di Grand Indonesia," katanya saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Hanya saja pihaknya belum bisa memperkirakan seberapa besar penurunan pengunjung dengan melihat pergerakan hingga siang ini. Pihaknya baru bisa menginformasikan pada besok, Kamis (23/5).


"Kalau datanya kami harus cek dulu, biasanya baru bisa kami tarik besok," sebutnya.

Berkaitan dengan berkurangnya jumlah pengunjung, dia mengatakan belum menerima keluhan dari para tenant atau penyewa toko di Grand Indonesia. Lebih lanjut dia menyerahkan wewenang kepada masing-masing tenant jika ingin tutup menyusul perkembangan yang terjadi.

"Kalau pada perkembangannya ada tenant yang mengambil keputusan untuk tutup, hal tersebut merupakan kebijakan dari masing-masing tenant di mana dalam hal ini yang telah berkoordinasi dengan kami," tambahnya.

(fdl/fdl)