Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 10:43 WIB

Kantor Darmin Jual Minyak Murah Rp 8.000/Liter

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Hendra Kusuma/detikcom Foto: Hendra Kusuma/detikcom
Jakarta - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian hari ini mengadakan bazar minyak murah untuk para pegawainya dan masyarakat sekitar wilayah Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Menko Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan, bazar minyak murah akan berlangsung selama dua hari terhitung dari sekarang.

"Ini acara rutin tahunan, masyarakat boleh," kata Susi di Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Susi menyebut, ada 3.000 kupon minyak murah yang dibagikan kepada pegawai khusus di Kemenko Perekonomian, serta instansi terdekat seperti Kementerian Keuangan, serta masyarakat.


Bazar di Kemenko PerekonomianBazar di Kemenko Perekonomian Foto: Hendra Kusuma/detikcom

Adapun, kata Susi, satu kupon yang dibagikan bisa ditukarkan untuk dua buah minyak goreng dengan harga Rp 16.000 atau satunya hanya Rp 8.000.

"Kita dapat kupon minyak goreng murah Rp 8.000 seliter dapat 3.000 kupon. Yang Kemenko pegawainya 1.000, kita bagi 1.000. yang 2.000 instansi-instansi di sini, Kemenkeu, OJK, masyarakat sekitar ini juga," ujar dia.

Selain bazar minyak goreng murah, ada juga beberapa produk lain yang ikut dalam pelaksanaan acara yang berlangsung selama dua hari. Seperti ikan segar, gula, dan pakaian seperti batik.

"Yang lain beli normal. Ini sampai besok saja. Hanya menyongsong ramadhan saja," ungkap dia.

(hek/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com