Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 02 Jun 2019 13:37 WIB

Jelang Lebaran Transaksi BukaLapak Naik Dua Kali Lipat

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Muhammad Imron Rosyadi/detikINET Foto: Muhammad Imron Rosyadi/detikINET
Jakarta - Salah satu aplikasi penyedia belanja online, BukaLapak mencatatkan kenaikan transaksi pada bulan ramadhan hingga jelang lebaran tahun ini.

Head of Corporate Communication BukaLapak, Intan Wibisono mengatakan bahwa yang paling signifikan adalah peningkatan transaksi pembelian pada barang-barang fesyen wanita. Peningkatannya hingga dua kali lipat dibanding tahun lalu.

"Produk yang paling diminati pada saat Ramadhan masih berada pada kategori Fashion Wanita dengan peningkatan transaksi pembelian sebanyak 2 kali lipat jika dibandingkan dengan awal ramadhan tahun lalu," ungkap Intan kepada detikFinance, Minggu (2/6/2019).


Intan juga mengatakan adanya kenaikan pengunjung hingga 50% lebih besar pada ramadhan tahun ini dibanding dengan tahun sebelumnya.

"Saya share, dibandingkan dengan awal Ramadan tahun lalu, traffic awal Ramadan di tahun 2019 telah meningkat sebesar 50%," kata Intan.


Intan menambahkan biasanya saat ramadhan, tren masyarakat yang belanja di BukaLapak meningkat pada saat menjelang makan siang, setelah buka puasa, dan menjelang ibadah tarawih.

"Traffic pada bulan Ramadan meningkat pada jam-jam tertentu seperti saat menjelang makan siang, setelah berbuka puasa, dan menjelang Tarawih," ungkap Intan. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed