Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 04 Jun 2019 18:04 WIB

Trans Studio di Cibubur Segera Dibuka, Ada Wahana Apa Saja?

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: (Wahyu Setyo Widodo/detikTravel) Foto: (Wahyu Setyo Widodo/detikTravel)
Jakarta - Pembangunan Trans Studio Themepark di Cibubur yang digarap oleh CT Corps segera rampung dan siap dibuka. Namun untuk tanggal grand launching-nya masih dirahasiakan. Lantas apa saja yang bakal didapat dengan berkunjung ke taman hiburan ini?

detikFinance berkesempatan mengunjungi lokasi, Selasa (4/6/2019). Dari sisi bangunannya, sudah terlihat themepark yang hampir rampung. Terlihat beberapa wahana sudah siap untuk dinikmati.

Nah, di sini ada 14 wahana permainan yang dilengkapi area hiburan lainnya. Lokasinya terbagi atas empat zona, yaitu Lagoon Zone, Adventure Zone, Sci-Fi, dan Beachwalk.



Di Lagoon Zone ada 4 atraksi yang bisa dinikmati pengunjung, yaitu I-Fly, Formula Kart, Wave Race, Amphitheater. Berikutnya di Adventure Zone ada 4 atraksi juga yaitu Zombie Wars, Bat Glider, Jurassic Island Stunt Show.

Berikutnya di area Sci-Fi terdapat 4D Theater, Boomerang Coaster, Pacific Rim, Science Center, Alien Taxi. Zona terakhir adalah Beachwalk yaitu Restaurant, Beach Club, Store, King Kong Tower.

Hari ini pun Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT) langsung meninjau pembangunan Trans Studio Themepark di Cibubur. Taman hiburan indoor ini rencananya bakal dibuka dalam waktu dekat.

(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com