Gelar Open House, Sri Mulyani Sekaligus Rayakan Ultah Suami

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 05 Jun 2019 14:00 WIB
Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hari ini menggelar open house di rumah dinasnya. Open house ini digelar sebagai ajang silaturahmi dengan para kolega dan kerabat.

Dari pantauan detikFinance, sejumlah pejabat hadir dalam acara tersebut. Mulai dari anggota komisi XI DPR RI Melchias Markus Mekeng, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beserta istri, Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu Askolani hingga kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara.

Sri Mulyani mengenakan atasan batik bernuansa gelap dan rok batik. Dia menyampaikan hari Lebaran ini adalah momen spesial untuknya dan suami yang kebetulan juga tengah berulang tahun.

"Ini lagi ulang tahun nih," ujar Sri Mulyani sambil menunjuk suaminya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar open houseMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar open house Foto: Sylke Febrina Laucereno




Kemudian para tamu mengucapkan selamat kepada suaminya. "Yang ke 25 nih," canda suami Sri Mulyani.

Lalu Sri Mulyani menanggapi suaminya. "Ke 25 tapi plus, plus, plus," ujarnya.

Momen Idul Fitri kali ini sama dengan tahun sebelumnya. Ia baru pulang ke kampung halaman pada hari kedua untuk ziarah ke makam orang tuanya di Semarang.

"Besok mudik, nyekar di Semarang langsung balik lagi pulang pergi," kata dia.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar open houseMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar open house Foto: Sylke Febrina Laucereno


(kil/eds)