Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 13 Jul 2019 11:30 WIB

Canda Jokowi: Saya Tahu Pak Prabowo Belum Pernah Coba MRT

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Jokowi bertemu Prabowo. (Farih-detikcom) Foto: Jokowi bertemu Prabowo. (Farih-detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di MRT Jakarta. Ini merupakan kali pertama keduanya bertemu usai Pilpres 2019.

Dalam kesempatan itu, Jokowi membeberkan alasan keduanya melakukan pertemua di MRT Jakarta. Jokowi bilang, Prabowo belum pernah menjajal MRT Jakarta.

"Pertemuan yang telah lama kita rencanakan ini belum bisa terlaksana dan alhamdulillah pada pagi ini bertemu dan mencoba MRT, karena saya tahu Pak Prabowo belum pernah coba MRT," kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Jokowi mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo ini merupakan pertemuan seorang sahabat, kawan, dan saudara yang sebetulnya sudah direncanakan sejak lama.


"Pertemuan saya dengan Pak Prabowo subianto pad pagi hari ini adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara yang sebetulnya ini sudah rencanakan lama tapi Pak Prabowo sibuk sering mondar mandir ke luar negeri, saya juga begitu, pergi ke luar daerah," katanya.

Pada kesempatan yang sama Prabowo mengatakan bahwa lokasi pertemuan ini merupakan ide dari Jokowi. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Jokowi.

"Beliau tahu kalau saya belum pernah naik MRT, terima kasih Pak (Jokowi), saya naik MRT, luar biasa," jelas Prabowo.



Simak Video "Vlog Icip-icip MRT Jakarta Karya Presiden Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com