ADVERTISEMENT
Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 13 Jul 2019 11:45 WIB

Bangga RI Punya MRT, Prabowo: Bantu Kepentingan Rakyat

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: (Andhika-detikcom) Foto: (Andhika-detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjajal MRT Jakarta untuk pertama kalinya hari ini. Momen ini sekaligus menjadi saksi dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu pertama kali usai Pilpres 2019.

Usai menjajal MRT, Prabowo merasa bangga akhirnya Indonesia bisa memiliki moda transportasi massa tersebut. Prabowo bilang, kehadiran MRT dapat membantu kepentingan rakyat.

"Ya kita bangga bahwa Indonesia akhirnya punya MRT yang bisa membantu kepentingan rakyat," kata Prabowo di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Prabowo juga memberi ucapan terima kasih kepada Jokowi karena telah mengajaknya bertemu sambil mencoba MRT Jakarta.

"Sampaikan saya dan Pak Jokowi bertemu di atas MRT, ini juga gagasan beliau, beliau tahu saya belum pernah naik MRT, jadi terima kasih Pak (Jokowi), saya naik MRT, luar biasa," katanya.

Pada kesempatan yang sama Jokowi membeberkan alasan keduanya melakukan pertemuan di MRT Jakarta. Jokowi bilang, Prabowo belum pernah menjajal MRT Jakarta.

"Pertemuan yang telah lama kita rencanakan ini belum bisa terlaksana dan alhamdulillah pada pagi ini bertemu dan mencoba MRT, karena saya tahu Pak Prabowo belum pernah coba MRT," kata Jokowi.



Simak Video "Reaksi Netizen soal Prabowo Masuk Kabinet Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com