Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 13:29 WIB

Tawari Rius Review Lagi, Bos Garuda: Saya Mau yang Jelek-jeleknya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Herdi Alif Al Hikam detikcom Foto: Herdi Alif Al Hikam detikcom
Jakarta - YouTuber Rius Vernandes ditawari lagi mereview penerbangan Garuda Indonesia. Bahkan, tawaran tersebut keluar langsung dari Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara.

Bahkan, dalam tawaran tersebut, Ari mempersilakan Rius untuk memberikan review yang jelek sekalipun. Dia mengatakan pihaknya terbuka untuk kritik dan saran.

"Itu saya akan kasih Rius free untuk review, tapi saya mau yang hanya yang jelek-jeleknya aja reviewnya. Kalau misalnya bagusnya kan udah pada tau semuanya soalnya," tegas Ari di Lotte Shopping Avenue, Jumat (19/7/2019).


Sementara itu di lain pihak Rius menjawab, dia akan menerima tawaran tersebut. Dia bahkan mengaku akan membuat dua video review untuk penerbangan Garuda sesuai dengan tawaran.

"Kalau dari saya seperti yang dibilang pak Dirut (soal mencoba fasilitas) mungkin saya akan buat dua episode," kata Rius.

Rius menjelaskan kedua episode berisikan review dari dua kelas pesawat. Dia akan memberikan review pesawat kelas ekonomi dan first class.


"Karena kan dari fasilitas Garuda sendiri videonya dipisah dengan review ekonomi dan first class," kata Rius.

Hari ini, masalah yang terjadi antara Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) dan Rius terkait unggahan Instagram telah mencapai ujungnya. Keduanya, telah menyelesaikan masalahnya dalam hitam di atas putih di surat perjanjian perdamaian.

Tawari Rius Review Lagi, Bos Garuda: Saya Mau yang Jelek-jeleknya


Simak Video "Ini Review YouTuber Terkait Laporan Karyawan Garuda ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com