Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 20:25 WIB

Round-Up 5 Berita Terpopuler

Gaji Pemeran Avengers hingga Karyawan PT Pos

Zulfi Suhendra - detikFinance
3 Cari Cuan dari Tamiya
Halaman 4 dari 4
Foto: Dok. Aloxx Foto: Dok. Aloxx

Cari Cuan dari Tamiya

Mobil mini 4WD alias Tamiya masih banyak penggemarnya. Mainan yang satu ini tidak kehilangan 'hype' meskipun sudah digempur berbagai game digital.

Satu hal yang seru diperhatikan adalah kompetisi Tamiya yang masih banyak digelar. Biasanya berbentuk balapan, kompetisi ini seakan menjadi ajang unjuk gigi para pemain Tamiya dengan mobil mini 'settingannya'.

Kompetisi ini bisa sangat menguntungkan bagi para pemenang, pasalnya nominal hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan. Untuk kompetisi lokal saja hadiah yang biasa ditawarkan bisa sekitar Rp 1-10 jutaan. Lain kelas lain lagi hadiahnya, kompetisi yang skalanya nasional bisa lebih besar penawaran hadiahnya, tidak tanggung-tanggung total hadiah puluhan juta menanti para peserta yang unjuk gigi Tamiyanya.

Berita selengkapnya baca di sini


Heboh Gaji Karyawan PT Pos Telat

Ramai di media sosial Twitter cuitan mengenai PT Pos Indonesia. Dalam cuitan, netizen banyak mencantumkan berita mengenai teguran anggota DPR Komisi IX terhadap Kementerian BUMN.

PT Pos disebut nyaris bangkrut bahkan sampai meminjam uang hanya untuk membayar tunggakan gaji karyawannya saja. Netizen pun ramai mengomentari hal ini.

PT Pos Indonesia pun buka suara atas ramainya pemberitaan Pos Indonesia di media sosial. Pos Indonesia mengakui bahwa pihaknya sempat meminjam uang untuk membayar tunggakan gaji para karyawannya.

Berita selengkapnya baca di sini


Menggantungkan Hidup dari Tamiya

Meskipun menjadi mainan lama, mobil rakitan mini 4WD alias tamiya ternyata masih banyak peminatnya. Kini tidak cuma mainan saja, tamiya bergeser menjadi hobi, gaya hidup, bahkan penghidupan untuk beberapa orang.

Seperti Aloxx salah satunya, pria asal Yogyakarta ini merupakan salah satu orang yang memenuhi kehidupannya lewat tamiya. Aloxx mengaku selama ini tamiya telah menghidupi dirinya dan keluarganya. Lantas dari mana Aloxx bisa mendapatkan penghasilan?

Aloxx sendiri merupakan salah satu pembalap ulung di Nusantara, namanya sudah santer disebut di dunia tamiya Indonesia. Aloxx telah lama malang melintang memenangi kompetisi demi kompetisi di Indonesia, bahkan menjadi perwakilan Indonesia di ajang kelas dunia.

Berita selengkapnya baca di sini

(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com