Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 18:41 WIB

BUMN: PT Pos Perusahaan yang Sehat

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
FOKUS BERITA Gonjang-ganjing PT Pos
Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menegaskan PT Pos Indonesia adalah perusahaan yang sehat. Kini, Pos Indonesia sedang melakukan transformasi yang meliputi semua aspek baik bisnis, anak usaha, SDM dan keuangan.

Kementerian pun menegaskan akan mengawasi dengan seksama perkembangan Pos Indonesia agar tetap berkarya dan menjalankan fungsinya.

"Kami memastikan bahwa Pos Indonesia masih terus berkarya, hak-hak karyawan dipenuhi. Pos Indonesia adalah perusahaan yang sehat," tegas Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno, dalam keterangannya, Senin (22/7/2019).


"(Pos Indonesia) melakukan transformasi untuk menjadi BUMN yang lebih kuat dan terus melayani masyarakat hingga ke seluruh pelosok Tanah Air," tambahnya.

Sebelumnya, ramai perbincangan Pos Indonesia mau bangkrut. Kementerian BUMN dan Pos Indonesia sendiri sudah menampik kabar kebangkrutan ini.

"Kalau bangkrut kok ndak pernah ada isu itu ya," kata Harry.



"Tidak benar sama sekali. Bagaimana bisa dibilang bangkrut? Jelas ini pendiskreditan tanpa data," tambah Direktur Keuangan Pos Indonesia Eddi Santosa kepada detikFinance.


BUMN: PT Pos Perusahaan yang Sehat


Simak Video "Adakah Asa Pos Indonesia Kembali Jaya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
FOKUS BERITA Gonjang-ganjing PT Pos
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com