Nexmedia Tutup Layanan 1 September 2019

Danang Sugianto - detikFinance
Senin, 29 Jul 2019 18:26 WIB
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Layanan tv berbayar, Nexmedia akan menutup layanannya dalam waktu dekat. Informasi itu ramai diperbincangkan di media sosial Twitter.

Salah satu warganet yang bernama akun @EsiJuntak mengunggah tangkapan gambar layar yang berisi tentang informasi bahwa Nexmedia akan menghentikan siaran pada 31 Agustus 2019.

"Pelanggan dari awal muncul sampai sekarang, tiba2 ada pesan begini. Sayonara @NexmediaTV," tulis akun tersebut.



Dalam tangkapan layar itu juga mengumumkan bahwa Nexmedia akan memberikan layanan gratis untuk pelanggannya selama satu bulan dari 1-31 Agustus 2019.

Cuitannya itu kemudian dibalas oleh @NexmediaTV yang membenarkan informasi tersebut. Sang akun menuliskan bahwa Nexmedia akan menghentikan layanannya per 1 September 2019.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya bro, hal tsb sesuai dgn keputusan Management kami dan dgn berat hati Nexmedia akan menghentikan tayangan efektif pertanggal 1 September 2019..," tulis @NexmediaTV.

Nexmedia sendiri merupakan operator televisi berlangganan di bawah grup media PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek). Grup ini memiliki banyak media baik tv maupun media online.




Nexmedia Tutup Layanan 1 September 2019


Simak Video "Pemerintah Berniat Tambah Gaji Pekerja yang di Bawah Rp 5 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(das/eds)