Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 19:29 WIB

Beredar Kabar PHK di NET TV, Wishnutama: Tidak Ada PHK!

Trio Hamdani - detikFinance
Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi, Wishnutama/Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi, Wishnutama, membantah kabar akan ada PHK massal di NET TV. Dia menegaskan tidak ada rencana seperti itu.

"Barusan saya sudah ketemu dengan direksi untuk minta penjelasan perihal berita ini. Informasi yang disampaikan kepada saya oleh direksi tidak ada PHK seperti yang diberitakan," kata Wishnutama kepada detikFinance , Jumat (9/8/2019).

Dihubungi terpisah, Chief Operating Officer PT Net Mediatama Azuan Syahril juga memberi penjelasan serupa. Dia memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Kita kan bicara pada pemberitaan bahwa Net melakukan PHK, itu sih nggak benar sama sekali lah, nggak benar itu," jelasnya.


NET TV telah jadi buah bibir di media sosial. Pada jejaring Twitter, stasiun televisi tersebut menjadi trending topic karena dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

Seperti yang dilihat detikFinance, Jumat (9/8/2019), NET TV sudah diperbincangkan hingga 24 ribu twit pada pukul 11.29 WIB.

"NET TV melakukan PHK massal karena gak mampu bersaing dengan TV lain? Wajar, yang hari ini mendadak sedih karena kaget mendapat kabar itu sebagian besar juga udah jarang seharian nonton TV kok...," cuit akun @halleluhellyeah.


Akun bernama @SherlyO62662789 ikut berkomentar soal isu PHK di NET TV.

"Di NET Tv pantesan udah gak ada acara THE EAST lagi... Kalah bersaing, apa lagi bangkrutkah NET Tv sampai harus PHK massal karyawannya...???," cuitnya.

Simak Video "Siap Jadi Menteri, Wishnutama Bahas Kreativitas Bareng Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com