Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 11:41 WIB

Pameran Ini Tawarkan Rumah dengan Diskon Rp 45 Juta, Buruan Datang!

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Pameran Hunian/Trio Hamdani-detikFinance Foto: Pameran Hunian/Trio Hamdani-detikFinance
Jakarta - Perum Perumnas (Perumnas) menggelar pameran hunian murah dengan tawaran menarik. Pengembang perumahan milik negara ini menawarkan hunian dengan bunga rendah, yaitu 4,5% dan ditambah diskon hingga Rp 45 juta.

Pameran ini digelar mulai hari ini hingga 25 Agustus 2019 di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pameran properti tunggal Perumnas ini adalah bagian dari rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45.

Hunian yang ditawarkan mulai dari apartemen (highrise) hingga rumah tapak (landed hause) di wilayah-wilayah yang tersebar di Indonesia.

Dengan menawarkan bunga kredit rendah dan diskon, Perumnas sengaja ingin membidik generasi milenal hingga baby bommer. Terlebih hunian yang ditawarkan di lokasi strategis dengan harga terjangkau.


"Melalui pameran properti tunggal ini, Perumnas yang telah bertranformasi, kini hadir untuk memperkenalkan produk-produk huniannya yang kekinian, cocok untuk kalangan milenal, keluarga muda, sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat di kota besar, hunian yang lokasinya terintegrasi dengan moda transportasi," kata Direktur Utama Perum Perumnas Bambang Triwibowo di lokasi, Selasa (20/8/2019).

Pada acara ini, BUMN pengembang perumahan ini juga manawarkan free biaya akad, free furnish yang artinya hunian yang dibeli akan dilengkapi dengan furnitur, garansi sewa 17 bulan, free air-conditioner, serta berhak mendapatkan voucher menginap di hotel bintang lima.

Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Fest ini, lanjut dia dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150-an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia.

"Proyek-proyek highrise dan landed yang ditawarkan Perumnas sejumlah 3.000an unit di acara ini merupakan produk properti unggulan di wilayahnya masing-masing," tambahnya.

Simak Video "Cari Rumah Murah? Yuk, Kunjungi Pameran Properti di JCC"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com