Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 11:07 WIB

Menpan-RB Kumpul Bareng Dubes Jepang hingga Australia Bahas SDM

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani - detikFinance Foto: Trio Hamdani - detikFinance
Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin pagi ini kumpul bersama perwakilan duta besar (dubes) dari sejumlah negara sahabat.

Berdasarkan undangan, kegiatan pagi ini mengundang Dubes dari Jepang, Korea, Selandia Baru, dan Australia. Hadir pula mendampingi Menpan-RB, Sekretaris Kemenpan-RB Dwi Wahyu Atmaji.

Hadir pula perwakilan dari beberapa kementerian yaitu, Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto, dan Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti Ainun Naim, dan Plt. Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas Gellwynn Jusuf.


Hadir pula rektor dari Universitas Indonesia (UI), Universitas Hasanuddin (Unhas), dan beberapa perguruan tinggi dari negara tetangga, yaitu Victoria University of Wellington dari Selandia Baru, The University of Melbourne dari Australia.

Kegiatan hari ini dalam rangka Penandatanganan MoU dan dan Launching Program Double Degree Peningkatan Kapasitas Aparatur Sipil Negara Dalam Mendukung Reformasi Birokrasi. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas SDM Indonesia.

Simak Video "Jokowi di HUT RI: Fokus ke SDM, Budi Pekerti Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com