Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 08 Sep 2019 13:37 WIB

Putri Tanjung hingga Deddy Corbuzier Bagi Ilmu soal Entrepreneurship

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Foto: Putri Tanjung (Achmad Dwi Afriyadi detikcom) Foto: Putri Tanjung (Achmad Dwi Afriyadi detikcom)
Jakarta - Sejumlah tokoh publik mengisi acara bertajuk Lenovo Thinkbook CEO Club yang digelar di Kantorkuu Coworking Space, Agro Plaza Kuningan Jakarta, hari ini, Minggu (8/9/2019). Beberapa tokoh itu di antaranya pengusaha muda Putri Tanjung hingga pesulap sekaligus youtuber Deddy Corbuzier akan hadir berbagi cerita di acara ini.

Acara ini dihadiri oleh puluhan anak muda alias milenial di mana mereka akan mendengar paparan dari sejumlah pembicara terkait entrepreneurship.

Putri dan Deddy sendiri akan mengisi materi yakni terkait personal branding. Putri bercerita cikal bakal dia membangun Creativepreneur karena 'dendam' sering dibully teman-temannya.

"Saya bikin usaha karena saya dendam waktu kecil dibully," tutur Putri.


Di kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier mengatakan, semua perusahaan harus punya personal branding. Deddy pun mencontohkan, Apple memiliki Steve Jobs sebagai personal branding. Lalu, Tesla memiliki Elon Musk.

"Artinya, personal branding lebih penting dari brandnya," tambahnya.



CEO Club merupakan acara yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa. Acara ini berlangsung selama 2 hari, di mana hari ini merupakan hari terakhir gelaran tersebut.

Lebih rinci, sejumlah tokoh yang dihadirkan dalam acara ini antara lain, Wishnutama, Dennis Adhiswara, Gita Wirjawan, Gaery Undarsa, Raditya Dika, Aakar Abyasa. Lalu ada juga Reza Gunawan, Deddy Corbuzier, Putri Tanjung, Didiet Maulana, dan Naomi Siregar.


Tonton juga video Topreneur tentang bisnis 'kloning' di Indonesia berikit ini:

[Gambas:Video 20detik]

Rumah dengan Konsep Ala Bali Ini Dijual Mulai Rp 175 Juta, Mau?


(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com