Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 19:50 WIB

DPR Panggil Mendag & Menkop Rapat Bahas Anggaran 2020

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Vadhia Lidyana/detikFinance Foto: Vadhia Lidyana/detikFinance
Jakarta - Komisi VI DPR RI malam ini menggelar rapat kerja dengan Kementerian Perdagangan dan Kementerian Koperasi dan UKM. Rapat digelar untuk menetapkan rencana kerja dan anggaran kementerian/lembaga (RKA-KL) tahun anggaran 2020.

Dari pantauan detikcom, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita hadir di ruang rapat Komisi VI DPR RI bersamaan dengan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga pada pukul 19.20 WIB.

Lalu, rapat ini dihadiri oleh 19 anggota Komisi VI DPR RI dari 9 fraksi, yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Muhammad Haikal.


Sebelumnya, rapat kerja dengan Kementerian Perdagangan ini sempat ditunda dari agenda pertama, yakni pukul 16.00 WIB sore ini. Maka dari itu, raker DPR dengan Kemendag digabungkan dengan raker DPR dengan Kemenkop UKM.

Pasalnya, sore ini Enggar baru mendarat di Jakarta dari Bangkok setelah menghadiri Asean Economic Miniesters Meeting.

"Kita skors dulu rapat ini sampai kita mendapatkan kepastian (kehadiran Enggar) sampai nanti jam 19.00 WIB," tutur Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Muhammad Haikal selaku pimpinan rapat sore hari ini, di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (11/9/2019).



Simak Video "Mendag Sampaikan Doa dari 16 Negara Untuk Wiranto"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com