BJ Habibie Wafat, Luhut Sampaikan Duka Mendalam

ADVERTISEMENT

BJ Habibie Wafat, Luhut Sampaikan Duka Mendalam

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 11 Sep 2019 20:35 WIB
Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan/Foto: Wisma Putra
Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan mengungkapkan turut berduka cita atas berpulangnya Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, pada Rabu (11/0/2019) sore. Luhut menyampaikan dukacita mendalam atas kepergian BJ Habibie

"Saya sekeluarga mengucapkan duka yang mendalam, saya pikir mungkin ini yang terbaik buat Beliau," ujar Menko Luhut di Jakarta saat mendengar berita duka tersebut, dikutip dari situs Kementerian Koordinator Kemaritiman, Jakarta, Rabu (11/9/2019).


Menko Luhut menyatakan bahwa dirinya percaya Tuhan mempunyai rencana yang terbaik untuk BJ. Habibie, dan berpesan agar ilmu dan kebaikan beliau semasa hidupnya bisa ditiru oleh banyak orang.

"Kita yang hidup ini bisa mencontoh juga budi baik yang pernah Beliau berikan," tutur Luhut.

Presiden RI ke-3, BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (11-09-2019) pukul 18:05 WIB. Presiden ke-3 ini diketahui meninggal dunia karena penyakit gagal jantung yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu. BJ. Habibie rencananya akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, tepatnya persis di samping makam mendiang sang istri, Ainun Habibie.



Simak Video "Momen Pertemuan Luhut, Erick Thohir dan Tony Blair di SOE International"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT