Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 16:54 WIB

Giant Poins Square Mau Ditutup, Bagaimana Nasib Karyawan?

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Giant Point Square Obral Barang (Danang Sugianto/detikFinance) Foto: Giant Point Square Obral Barang (Danang Sugianto/detikFinance)
FOKUS BERITA Giant Tutup Gerai Lagi
Jakarta - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) memutuskan untuk menutup gerai Giant yang ada di Poins Square. Lalu bagaimana nasib pegawai yang ada di gerai tersebut?

Salah satu pegawai yang tidak bisa disebutkan namanya mengatakan, perusahaan menawarkan 2 pilihan terhadap pegawai Giant Poins Square. Dipindahkan atau mengajukan pensiun dini.

"Dikasih pilihan dua itu, pindah atau pensiun dini," ucapnya kepada detikcom di Poins Square, Jakarta, Kamis (12/9/2019).


Untuk pegawai Giant Poins Square yang memilih tetap bekerja tidak diberikan pilihan. Mereka akan dipindahkan ke Giant Villa Melati yang ada di BSD, Tangerang Selatan.

"Memang adanya cuma di BSD Villa Melati. Jadi jauh sebenarnya. Tapi apa boleh buat," tambahnya.

Giant Poins Square sendiri saat ini tengah melakukan cuci gudang dengan membanderol diskon barang dagangannya hingga 60%. Cuci gudang ini sudah dilakukan sejak 1 Agustus 2019 hingga 29 September 2019.

Barang dagangan yang dijual sudah hampir habis. Sebagian besar rak dagangan kosong.


Bukan hanya barang dagangannya yang diobral, Giant Poins Square juga menjual aset-aset toko.

Di depan gerai terpampang foto-foto aset toko yang akan dijual. Mulai dari rak barang, meja, kursi, akuarium, meja konter, oven hingga mesin pendingin atau freezer dijual.

Simak Video "Ritel Berguguran, 6 Gerai Giant Dikabarkan akan Tutup"
[Gambas:Video 20detik]
(das/dna)
FOKUS BERITA Giant Tutup Gerai Lagi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com