Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 17:53 WIB

Giant Poins Square Obral Barang, Pengunjung: Harganya Nggak Jauh Beda

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto Foto: Danang Sugianto
FOKUS BERITA Giant Tutup Gerai Lagi
Jakarta - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) memutuskan untuk menutup cabang Giant di Poins Square. Cabang ini pun cuci gudang dengan melakukan obral besar-besaran.

Hypermarket ini menjual sisa barang dagangannya dengan beragam diskon hingga 60%. Obral itu dilakukan sudah dimulai 1 Agustus 2019 hingga 29 September 2019.

detikcom mencoba mendatangi lokasi. Benar saja sebagian besar rak dagangan sudah kosong. Hanya tinggal beberapa jenis produk yang dijual.


Suci, salah satu pengunjung yang datang hari ini sedikit kecewa lantaran barang obralan yang sudah hampir habis. Selain itu dia juga menilai harga yang dijual juga tidak jauh berbeda di toko lainnya.

"Udah tinggal dikit banget barangnya. Lagian ini juga harganya nggak beda jauh, padahal sudah didiskon," ujarnya kepada detikcom di Poins Square, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Sementara pengunjung lainnya yang merupakan driver ojek online juga tengah sibuk memilih produk di rak pakaian. Dia mengaku sudah beberapa kali mendatangi Giant Poin Square untuk membeli mainan

"Ya telat kalau mau belanja sekarang. Saya sudah ke sini beli Hot Wheels," ujarnya.

Giant Poins Square sendiri saat ini tengah melakukan cuci gudang dengan membanderol diskon barang dagangannya hingga 60%. Cuci gudang ini sudah dilakukan sejak 1 Agustus 2019 hingga 29 September 2019.


Barang dagangan yang dijual sudah hampir habis. Sebagian besar rak dagangan kosong.

Bukan hanya barang dagangannya yang diobral, Giant Poins Square juga menjual aset-aset toko.

Di depan gerai terpampang foto-foto aset toko yang akan dijual. Mulai dari rak barang, meja, kursi, akuarium, meja konter, oven hingga mesin pendingin atau freezer dijual.

Simak Video "Ritel Berguguran, 6 Gerai Giant Dikabarkan akan Tutup"
[Gambas:Video 20detik]
(das/dna)
FOKUS BERITA Giant Tutup Gerai Lagi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com