Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 15 Sep 2019 23:46 WIB

Garuda Juga Alihkan Rute Imbas Kabut Asap, Ini Daftarnya

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Kabut asap di Pekanbaru makin pekat (Chaidir-detikcom) Foto: Kabut asap di Pekanbaru makin pekat (Chaidir-detikcom)
Jakarta - Garuda Indonesia hari ini (15/9) membatalkan sedikitnya 12 penerbangan di sejumlah sektor penerbangan domestik imbas kabut asap yang mengakibatkan jarak pandang penerbangan yang terbatas.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan mengungkapkan, selain membatalkan 12 penerbangan, Garuda Indonesia juga melakukan pengalihan penerbangan untuk penerbangan GA 550 Rute Jakarta - Palangkaraya menjadi Jakarta - Balikpapan yang kemudian melanjutkan penerbangan ke Jakarta.

Dengan situasi ini, seluruh penumpang Garuda Indonesia yang terdampak pembatalan jadwal penerbangan Garuda Indonesia diberikan pilihan untuk mengubah jadwal penerbangan (reschedule). Selain itu, penumpang juga diberikan pilihan untuk melakukan reroute atau melakukan refund sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Garuda Indonesia juga akan terus memonitor situasi dan perkembangan berkaitan dengan intensitas dampak kabut asap tersebut, khususnya yang dapat mengganggu keselamatan penerbangan. Para penumpang pun diimbau untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya melalui callcenter Garuda Indonesia di nomor 021-23519999 dan 0804 1 807 807.

Simak Video "Garuda Indonesia Larang Penumpang Bawa MacBook Pro 15 Inci"
[Gambas:Video 20detik]
(das/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com