Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 12:15 WIB

Pesaing Gojek-Grab Sambangi Kantor Kemenhub

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: dok. Anterin.id Foto: dok. Anterin.id
Jakarta - Ojek online jadi andalan transportasi di kota besar, karena jadi andalan transportasi ini pun makin berkembang. Begitu juga pihak penyedianya, selain Gojek dan Grab aplikator lain pun muncul, Anterin.id salah satunya.

Hari ini, Selasa (17/9/2019) Anterin.id melakukan pertemuan dengan Kementerian Perhubungan. Dijadwalkan pihak aplikator akan menemui Direktur Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat, Ahmad Yani di kantornya.

Masih belum jelas apa yang akan dibahas, namun dipastikan pihak Anterin sudah ada di kantor Direktorat Angkutan Jalan. Dari surat undangan yang tersebar di awak media pertemuan akan dilakukan pukul 11.00 WIB.


Masih dari surat tersebut, disebutkan pemanggilan Anterin oleh Direktorat Angkutan Jalan dilakukan untuk menanggapi surat yang dikirim pihak aplikator sebelumnya untuk audiensi. Dijelaskan 6 September lalu pihak Anterin telah menyurati Kemenhub.

Dari daftar tamu yang dilihat detikcom, perwakilan dari Anterin.id yang datang diperkirakan adalah Head of Partnership, Hamid Prakoso.


Anterin sendiri merupakan salah satu penyedia transportasi online. Uniknya, kalau melihat situs resmi Anterin, aplikasi transportasi online ini memiliki metode lelang harga. Dengan metode itu, penumpang bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat.

Simak Video "Gojek Klaim Jumlah Bos Perempuannya Lebih Banyak Dibanding yang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com