Mengenal Adinda Bakrie, Sosialita Cantik yang Kini Jadi Direktur Migas

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 30 Sep 2019 11:53 WIB
Foto: Adinda Bakrie/Dokumentasi CNBC Indonesia
Jakarta - Seorang sosialita cantik dan pintar, Adinda Bakrie pulang kampung ke Indonesia dan terjun ke bisnis di sektor migas. Tak banyak yang tahu bagaimana sosok Adinda Bakrie. Begini

Dikutip dari CNBC Indonesia, Senin (30/9/2019), Adinda Bakrie kini menjadi Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd yang merupakan anak usaha dari Energi Mega Persada. Sebelumnya, anak dari Indra Bakrie ini cukup lama berkarier di lembaga keuangan bergengsi, Morgan Stanley dan kemudian pulang ke Indonesia untuk berkarier di tanah air.

Adinda sendiri kini termasuk dalam sosialita (kalangan atas) di negeri ini. Selain cantik, Adinda juga dikenal sebagai sosok perempuan yang pintar.

"Saya percaya setiap manusia tidak bisa diidentifikasikan dengan satu identitas. Saya bangga dengan hidup sosial saya, dengan Instagram saya. Tapi yang paling penting saya mau sosial media saya untuk menginspirasi orang lain. Ikuti hal yang bagus, bukan untuk cemburu. Lihatnya sebagai, oh dia bagus, saya juga bisa sebagus itu," katanya dalam petikan wawancara dengan CNBC Indonesia.


Tiga gelar sarjana kini ia sandang sekaligus, yakni di bidang ekonomi, marketing, dan psikologi. Kabarnya setelah lulus, Adinda diterima bekerja di Morgan Stanley, lembaga keuangan bergengsi di Amerika Serikat yang berkedudukan di New York. Namun, ia kemudian memilih untuk kembali pulang ke tanah kelahirannya, Indonesia.

"Jadi di minyak dan gas ini, saya masuk dengan pemikiran seperti itu. Saya mencoba seperti spons yang menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Baik itu dari karyawan, direksi, stakeholder, semua informasi saya serap. Takes time, tapi tidak perlu merasa insecure atau takut karena kan baru mulai," .



Mengenal Adinda Bakrie, Sosialita Cantik yang Kini Jadi Direktur Migas


Simak Video "Ogah Kalah sama Anaknya, Nia Ramadhani Juga Punya Pengasuh Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)