Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 11 Okt 2019 17:50 WIB

Dear Agency dan Brand, Ini Solusi Iklan di Era Digital

Faidah Umu Sofuroh - detikFinance
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Persaingan di dunia digital membuat berbagai produk inovasi dalam beriklan terus dikembangkan. Perusahaan advertising technology, EMC Group pun mengambil peran dengan menggelar seminar dalam memberikan informasi kepada agency dan brand mengenai cara beriklan yang lebih optimal, efektif dan efisien.

Senior PR dan Brand Communication Manager SHARP Indonesia, Pandu Setio hadir untuk berbagi pengalaman suksesnya menggunakan produk EMC Ad Tech dari EMC Group.

"Kami utilize EMC Ad Tech untuk meng-capture leads dengan cara yang lebih singkat dan mudah serta memaksimalkan budget campaign secara lebih efektif dan efisien untuk pengalaman beriklan yang lebih baik hingga after-sales," ujar Pandu dalam keterangan tertulis, Jumat (11/10/2019).


Direktur EMC Jakarta, Shin Japardi, juga turut memberikan insight mengenai produk ini. Menurutnya, produk ini merupakan produk paling mutakhir di tengah derasnya arus industri periklanan dalam hal penyederhanaan jalur konversi (conversion path).

"Ad Tech solution kami memiliki keunikan tersendiri, karena kemampuannya untuk mempersingkat dan mengefisiensi consumer journey," ucapnya.

Product Manager EMC, David Simamora, juga ikut andil berbagi insight EMC Ad Tech solution.


"Ad Tech solution yang akan kami paparkan kali ini adalah Form Ads, apa itu Form Ads? Form Ads adalah perpaduan banner dan simple form untuk menciptakan banner yang powerful yang bisa mempersingkat consumer journey dan memberikan instant gratification," pungkas David.

Simak Video "Iklan Terapi Stem Cell Dilarang Muncul di Google"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com