Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 14:16 WIB

Karyawan Gojek Bangga Nadiem Ditawari Jadi Menteri

Angling Adhitya Purbaya - detikFinance
Foto: Angling Adhitya Purbaya Foto: Angling Adhitya Purbaya
Semarang - Karyawan Gojek bangga ketika Nadiem Makarim ditawari posisi menteri oleh Presiden Joko Widodo. Kebanggaan tersebut muncul karena foundernya diakui dan jadi contoh pembangunan bangsa.

Michael Say selaku VP Corporate Affairs Gojek mengatakan hal ini belum pernah terjadi ketika pendiri startup lokal mendapatkan pengakuan.

"Kami sebagai karyawan di dalam internal bangga founder Gojek bisa membawa Indonesia maju," kata Michael di Semarang, Senin (21/10/2019).

"Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dimana visi seorang pendiri startup lokal mendapat pengakuan dan dijadikan contoh untuk pembangunan bangsa," imbuhnya.



Nadiem sudah menyatakan mundur sebagai Founder Gojek. Michael mengatakan saat ini ada 2 co-CEO yang memimpin Gojek setelah Nadiem mundur.

"Gojek akan menghadirkan pemimpin baru. Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup dan Kevin Aluwi, co-founder Gojek akan berbagi tanggung jawab untuk menjalankan perusahaan sebagai co-CEO, dengan fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya," jelasnya.

Michael menambahkan Gojek belum bisa memberikan komentar lebih banyak karena menunggu dan menghormati pengumuman dari istana.



Simak Video "Gojek Masih Ramu Formulasi untuk Rebut Hati Pasar Malaysia dan Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(alg/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com