Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 10:50 WIB

Sri Mulyani: Suatu Kehormatan Bisa Kembali Jadi Menkeu

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Sri Mulyani usai bertemu Jokowi (Andhika Prasetia/detikcom) Foto: Sri Mulyani usai bertemu Jokowi (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Sri Mulyani Indrawati dipastikan akan kembali menjabat Menteri Keuangan (Menkeu) pada pemerintahan Presiden Jokowi periode kedua. Perempuan kelahiran Bandar Lampung itu mengaku bangga bisa kembali menjabat sebagai pembantu Jokowi.

"Pak Presiden mengatakan prioritas yang sangat penting bagi saya, suatu kehormatan bisa melaksanakan tugas kembali jadi Menteri Keuangan," kata Sri Mulyani di Istana, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).


Sri Mulyani sendiri mengaku telah merancang anggaran baik untuk pusat maupun daerah. Dia ingin anggaran tersebut bisa dimanfaatkan dengan optimal.

"Cita-cita Pak Presiden bangun Indonesia dengan birokrasi yang bersih dari korupsi dan dari sisi perekonomian berkualitas itu cita-cita yang baik," jelasnya.

"Kita selalu terbuka terhadap dinamika yang ada tidak ada kebijakan statis kita terus melihat dinamika kita lihat sumber daya kita miliki dan apa-apa yang perlu kita tingkatkan," katanya.



Simak Video "Sri Mulyani: Suatu Kehormatan Bisa Bantu Presiden Bangun RI Bebas Korupsi"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com