Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 17:30 WIB

Rini Terisak saat Serah Terima Jabatan Menteri BUMN

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Hari Terakhir Rini Soemarno jadi Menteri BUMN (Pradita Utama/detikcom) Foto: Hari Terakhir Rini Soemarno jadi Menteri BUMN (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta - Erick Thohir resmi menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), hari ini dia melakukan serah terima jabatan dari eks Menteri BUMN Rini Soemarno.

Acara serah terima jabatan dimulai pukul 16.00 WIB di Kantor Kementerian BUMN. Eks Menteri BUMN Rini Soemarno dalam sambutannya menyatakan selamat kepada Erick Thohir dia menyebut bangga pekerjaannya diteruskan oleh Erick.

"Selamat Pak Erick. Saya bangga diteruskan Pak Erick saya yakin BUMN makin maju, sehat ,serta profesional dan berasas good corporate governance, serta transparansi," ungkap Rini dalam pidatonya, Rabu (23/10/2019).


Rini juga meminta maaf kepada para pegawai BUMN apabila selama memimpin lima tahun Rini pernah melakukan kesalahan. Saat meminta maaf suara Rini sempat tersedak menahan tangis.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya untuk seluruh karyawan pasti dalam lima tahun ada kata-kata saya menyakitkan, apakah langkah tingkah laku saya ada yang membuat tersinggung. Mohon maaf sebesar-besarnya," ucap Rini sambil sedikit menangis.


Acara ini juga dihadiri beberapa pengusaha, mulai dari Ketua Kadin Indonesia Rosan Roeslani, Pengusaha Anindya Bakrie, hingga Wakil Ketua Umum Kadin Shinta Kamdani.

Rini Terisak saat Serah Terima Jabatan Menteri BUMN


Simak Video "Aksi Erick Thohir Benahi BUMN, Rekrut Ahok hingga Chandra Hamzah"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com