Pimpin Rakor Perdana, Airlangga Panggil Erick Thohir hingga Wishnutama

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 30 Okt 2019 10:24 WIB
Foto: Airlangga Hartarto (Antara Foto)
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita pagi ini merapat ke kantor Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

Pantauan detikcom, Rabu (30/10/2019), mobil keduanya sudah terparkir di depan lobi Kemenko Perekonomian sejak 9.30 WIB. Sementara berdasarkan yang diagendakan, rapat koordinasi (rakor) tersebut dimulai pukul 10.00 WIB.

Menyusul hadir yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Dia tiba sekitar pukul 9.55 WIB. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama datang belakangan.



Dari agenda Kemenko Perekonomian, rakor tersebut membahas tentang persiapan Hannover Messe 2020. Ini merupakan rakor perdana yang diselenggarakan di bawah koordinasi Airlangga selaku Menko Perekonomian.

Dikutip dari situs web resminya, Hannover Messe adalah pameran yang bakal menampilkan teknologi di bidang industri manufaktur, mulai dari lini penelitian dan pengembangan, otomasi industri, TI, teknologi dan layanan produksi, hingga teknologi energi dan mobilitas.

Acara tersebut bakal diselenggarakan pada 20-24 April 2020.

Simak Video "Sri Mulyani Beri Program Penjaminan Kredit Rp 100 T"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)