Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 02 Nov 2019 16:37 WIB

Hujan-hujan, Luhut dan Budi Karya Rayakan Ultah Gojek di GBK

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Hendra Kusuma Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kompak menghadiri acara ulang tahun Gojek Indonesia yang ke-9. Meski diwarnai hujan deras, kedua menteri ini tetap menyapa para mitra driver yang sudah memadati area parkir selatan, komplek GBK.

Pada saat sambutan, Luhut meminta bahwa seluruh mitra Gojek Indonesia harus tetap semangat dan disiplin dengan peraturan yang diberlakukan perusahaan.

"Untuk driver yang luar biasa, saya mau minta supaya tetap disiplin, membuat warna Indonesia. Kalian ini driver pejuang, pejuang untuk keluarga, kalian harus tertib," kata Luhut, Sabtu (3/11/2019).

Hujan-hujan, Luhut dan Budi Karya Rayakan Ultah Gojek di GBKFoto: Hendra Kusuma




Luhut juga meminta kepada manajemen Gojek Indonesia terus memperhatikan kesejahteraan seluruh mitranya, khususnya para driver. Sebab, Gojek Indonesia tidak akan tumbuh besar dan terus berkembang tanpa kerja keras mitra.

"Saya titip kepada manajemen Gojek supaya bekerja tetap memperhatikan drivernya. Tapi saya titip juga driver supaya kerja keras, disiplin menaati peraturan. Ingat kita menghidupi keluarga kita, kalau menghidupi keluarga kita harus disiplin," jelasnya.

Setelah memberikan sambutan, Luhut dan Budi Karya pun meninggalkan area parkir selatan GBkK, Jakarta Selatan melalui pintu belakang panggung. Luhut bilang, Pemerintah akan terus memberikan dukungan kepada Gojek Indonesia yang merupakan perusahaan hasil karya anak negeri.

"Pemerintah akan tetap mendukung Gojek karena mengayomi rakyat kecil," ungkap dia.

Hujan-hujan, Luhut dan Budi Karya Rayakan Ultah Gojek di GBKFoto: Hendra Kusuma




Simak Video "Komentari Penusukan Wiranto, Luhut Pandjaitan: Jangan Dibesar-Besarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hek/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com