Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 13:40 WIB

Di Depan Seniman, Menhub Cerita Nge-band Bareng Elek Yo Ben

Herdi Alif Alhikam - detikFinance
Foto: Menhub Budi Karya Sumadi (Herdi Alif Alhikam-detikcom) Foto: Menhub Budi Karya Sumadi (Herdi Alif Alhikam-detikcom)
Jakarta -
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi membuka gelaran pameran Indonesian Art Festival 2019. Nantinya, karya seni rupa akan dipamerkan dalam gelaran festival ini.
Gelaran pameran dan festival ini digelar di Museum Nasional Jakarta. Pameran akan dilakukan mulai hari ini hingga 18 November ke depan.
Budi Karya dalam kata sambutannya bercerita pentingnya seni dalam kehidupannya. Di depan para seniman dia menyebutkan bahwa seni adalah bagian dari keseimbangan kehidupannya sebagai menteri.
"Seni memang ruang lain dari kita, itu adalah satu kegiatan yang harus dikembangkan. Dari sini lah ada satu keseimbangan di diri kita," ujar Budi Karya, Minggu (10/11/2019).

Selanjutnya, dia juga bercerita mengenai seni musik yang digelutinya dengan sesama menteri. Katanya, band yang dia buat dengan para menteri membangkitkan memorinya sebagai pemuda bergitar saat SMA.
"Kami mau cerita kan ada 'Elek Yo Band', grup musik dari temen-temen menteri. Saya itu terakhir SMA bergitar. Sebagai orang sibuk butuh kesimbangan, dan juga kegembiraan," kata Budi Karya.
Budi Karya juga sempat mengitari pameran. Dia mengunjungi dan sempat berbincang dengan para pelukis di dalam festival.




Simak Video "Pembebasan Lahan Proyek KA Makassar-Parepare Segmen 3 Digeber!"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com