Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 08:00 WIB

Round-Up Berita Terpopuler Sepekan

Ahok Jadi Bos BUMN hingga Investasi Bodong Kampoeng Kurma

Trio Hamdani - detikFinance
Halaman 1 dari 6
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Selama sepekan ke belakang ada sejumlah topik yang berhasil menyita perhatian pembaca. Kabar Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok bakal gabung ke BUMN bikin heboh khalayak.

Berita mengenai Ahok yang bakal merapat ke BUMN menjadi berita paling terpopuler detikFinance pekan lalu. Erick Thohir memastikan bahwa Ahok bakal bergabung pada awal Desember ini.

Selain itu, topik terpopuler lainnya adalah PT Investasi Kampoeng Kurma yang tengah menjadi bahan perbincangan publik. Investasi berkonsep syariah dan anti riba ini ternyata bodong alias abal-abal.

Kejadian ini mulai menyeruak ke publik setelah banyak masyarakat yang merasa telah menjadi korbannya. Uang mereka lenyap. Selain itu lahan kavling yang dijanjikan akan ditanamkan pohon kurma tak kunjung terlihat. Banyak dari mereka yang ingin dananya kembali, tapi nyatanya uang mereka tak ada.

Selain itu masih ada 3 berita terpopuler pekan ini, apa saja? Simak informasinya hanya di detikFinance, klik halaman berikutnya. (toy/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com