Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 22:48 WIB

Kunjungi Jambi, Sandiaga Uno Janji Bawa Investor

Ferdi Almunanda - detikFinance
Sandiaga Uno/Foto: Grandyos Zafna Sandiaga Uno/Foto: Grandyos Zafna
Jambi - Sandiaga Salahudin Uno bakal mendatangkan para investor untuk mengembangkan perekonomian di Kabupaten Kerinci, Jambi. Keinginan Sandi itu disampaikan olehnya saat dirinya berkunjung dan melihat secara langsung potensi peluang usaha besar yang ada di kabupaten itu.

"Kita melihat bahwa Kerinci dan Sungai Penuh di Jambi ini memiliki peluang besar baik dari segi pariwisata dan produk ekonomi kreatif bahkan pertanian. Ini bakal menjadi peluang investasi yang sangat luar biasa untuk Jambi. Kebetulan saya memiliki jaringan dan teman-teman baik dari dalam dan luar negeri untuk dapat berinvestasi disini," kata Sandi saat kunjungannya ke Kabupaten Kerinci, Jambi, Senin (18/11/2019)

Kehadiran Sandi di Kabupaten Kerinci Jambi itu untuk mengisi seminar kewirausahaan dengan masyarakat disana terutama pada generasi milenial dengan tema 'Tepat, Cepat menjadi kaya.

Kedatangan Sandi di Kerinci, Jambi tidaklah sendiri, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga ditemani oleh Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi dan Bendahara Umum OK OCE Indonesia, Rahmat Agustiar dengan disambut oleh Wakil Bupati Amir Taher.


Bahkan, Sandiaga Uno juga akan menandatangani kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci. Tidak lupa disana Sandi masih memaparkan program OK OCE kepada generasi milenial disana.

"Saya melihat peluang investasi di Kerinci dan Sungai Penuh ini, luar biasa. Generasi milenial yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh dapat menggerakkan kewirausahaan, mengangkat ekonomi lokal, membuka lapangan pekerjaan dengan gerakan kewirausahaan OK OCE," ujar Sandi.

"Generasi milenial inilah yang akan merubah perekonomian Indonesia, tapi kalau anak muda hanya menjadi penonton, maka kita akan kalah dari Negara lainnya. Maka kunci ada di tangan milenial, yang akan menjadi pemain," tegasnya.

Pernyataan Sandi ini pun disambut bahagia bagi para peserta seminar dan masyarakat disana. Mereka bahkan berharap dengan kehadiran Sandi itu dapat mengembangkan perekonomian Kabupaten Kerinci, Jambi dengan program OK OCE serta mendatangkan para investor untuk perkembangan kabupaten itu.



Simak Video "Meski Dekat dengan Erick Thohir, Sandiaga Bantah Tawaran Jabatan BUMN"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com