Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 19 Nov 2019 10:46 WIB

Sepi, Raker Perdana Menteri Desa PDTT Hanya Dihadiri 15 Anggota DPR

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Vadhia Lidyana/detikcom Foto: Vadhia Lidyana/detikcom
Jakarta - Komisi V DPR RI hari ini menggelar rapat kerja (raker) perdana dengan Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Raker perdana ini hanya dihadiri oleh 15 anggota Komisi V DPR RI dari 8 fraksi. Padahal, anggota Komisi V DPR RI ada 52 orang dari 9 fraksi.

"Rapat kerja (raker) ini merupakan perdana antara Komisi V DPR RI dengan Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Rapat dihadiri oleh 15 anggota dari 8 fraksi," kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (19/11/2019).


Hadir pada rapat siang ini Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar, Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi, dan juga seluruh jajaran eselon I Kemendes PDTT.

Raker perdana ini akan membahas tiga poin utama, yakni penyampaian rencana strategis (renstra) dan program kerja lima tahun ke depan, evaluasi pelaksanaan anggaran 2019, dan membahas program legislasi nasional (prolegnas).

Rapat dimulai pada pukul 10.20 WIB. Awalnya, rapat ini diagendakan pada pukul 10.00 WIB. Rapat ini dimulai dengan perkenalan anggota Komisi V DPR RI dan juga jajaran Kemendes PDTT.



Simak Video "Kakak Cak Imin, Abdul Halim Iskandar Temui Jokowi di Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com