Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 21 Nov 2019 05:37 WIB

Sederet Pesan Sandiaga Uno untuk Erick Thohir Sang Sahabat Lama

Trio Hamdani - detikFinance
Halaman 1 dari 3
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Sandiaga Uno dan Erick Thohir sudah bersahabat sejak lama. Bahkan persahabatan keduanya terus terjalin hingga kini Erick menjabat Menteri BUMN.

Mantan Wakil Gubernur DKI intens memberikan pemikiran mengenai BUMN yang kini di bawah Erick. Sandi memberi masukan ke Erick yang bakal merombak bos perusahaan pelat merah. Sandiaga mengingatkan jangan sampai ada benturan kepentingan.

Apa saja masukkan yang disampaikan Sandi ke Erick? Sandiaga mengatakan sering memberikan masukan ke Erick berkaitan dengan BUMN.

"Kita selalu berkomunikasi ya tentunya karena saya sahabat lama beliau dari masa kecil kami. Kita tapi nggak pernah bertemu muka, kita selalu berkomunikasi melalui teks, melalui WhatsApp, saya berikan apa yang menjadi pemikiran saya bahwa sektornya pak Erick ini penting sekali," kata pria yang beken disapa Sandi itu di JW Marriott Hotel, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sandi juga sempat mengungkapkan ke sahabatnya itu bahwa dirinya tidak ingin berada di dalam pemerintah.

"Saya ingin terus berada di tengah masyarakat. Dan itu yang sudah saya sampaikan ke Pak Erick dan Pak Erick sangat mengerti dan kita berdiskusinya itu intens sama Pak Erick," ujarnya.

Namun dengan Erick, Sandi mengaku tak pernah membicarakan soal jabatan di perusahaan negara untuk dirinya. Dia juga tak pernah menerima tawaran tersebut.

"Nggak ada, tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikutnya >>> (toy/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com