7 Rute Baru Kereta dari Gambir dan Senen per Desember

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 22 Nov 2019 11:38 WIB
Halaman ke 2 dari 2
2.

Jadwal Lengkap

7 Rute Baru Kereta dari Gambir dan Senen per Desember
Foto: Agung Pambudhy

Untuk detailnya, kereta baru dari Stasiun Pasar Senen ada tiga. Pertama, KA Anjasmoro Ekspres dengan rute Pasar Senen - Yogyakarta - Jombang (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 05.25 WIB.

Selanjutnya, KA Dharmawangsa Ekspres rutenya dari Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (pp), dengan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 08.25 WIB.

Terakhir, Fajar Utama Solo yang melayani perjalanan Pasar Senen - Solo (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 05.50 WIB.

Untuk di Gambir ada empat kereta baru, pertama KA Argo Wilis yang melayani rute Surabaya Gubeng-Bandung-Gambir (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 05.00 WIB.

Lalu, KA Mutiara Selatan yang membuka rut Malang - Surabaya Gubeng - Bandung - Gambir (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 17.10 WIB.

Berikutnya, KA Malabar yang melayani rute Malang - Bandung - Pasar Senen (pp). Dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 16.10 WIB.

Terakhir, KA Turangga melayani perjalanan dengan rute Surabaya-Bandung-Gambir (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 14.00 WIB.

(ang/ang)