Gaspol Mau Saingi Gojek-Grab, dari Mana Modalnya?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 27 Nov 2019 17:36 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Gaspol muncul menjadi salah satu aplikasi penyedia transportasi online pendatang baru. Namun, dominasi Gojek dan Grab masih tak terbantahkan dalam dunia transportasi online.

CEO PT Gaspol Angkasa Surya, Lisa Subandi mengaku siap bersaing dengan para pemain yang sudah ada dan telah memiliki pendanaan alias modal yang cukup. Bicara soal modal, siapa investor aplikator ajol merah ini?

"Itu rahasia perusahaan lah, nggak bisa diomongin di publik. Intinya kita sudah ada ketahanan soal itu (pendanaan)," ucap Lisa di sela acara Grand Launching Gaspol, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (27/11/2019).
Yang jelas dia mengungkapkan kalau ada investor yang berminat pasti akan dipertimbangkan.

"Kalau mau ke kita selama nggak mengubah visi misi kita ya bisa saja kami terima. Kalau mengubah ya nggak bisa," ucap Lisa.
Di lain pihak, merebak kabar juga Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto bakal masuk sebagai investor. Apa lagi, yang bersangkutan juga masuk dalam daftar undangan peluncuran aplikasi Gaspol hari ini.

Namun, pihak Gaspol enggan bicara perihal kabar tersebut.

Dalam launching aplikasi Gaspol saja, Tommy merupakan salah satu tamu undangan khusus, bahkan namanya ditulis paling pertama. Meski begitu, saat acara diadakan pagi tadi, Tommy tidak terlihat hadir.

Simak Video "Ini Permintaan Pemkot Bandung Sebelum Ojek Online Beroperasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)