Kenang Ciputra, Marcus Gideon: Pak Ci Support Biaya Macam-macam

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 29 Nov 2019 13:42 WIB
Marcus Gideon melayat Ciputra/Foto: Herdi Alif Al Hikam/detikcom
Jakarta - Pebulu tangkis Marcus Gideon mengenang kembali jasa taipan Ciputra. Menurutnya, pria yang akrab disapa Pak Ci itu memiliki andil sangat besar dalam kemajuan dunia bulu tangkis Indonesia.

Gideon mengaku Pak Ci ikut andil dalam karir besarnya. Gideon sendiri merupakan jebolan akademi bulu tangkis Jaya Raya besutan Ciputra. Dia mengaku Pak Ci sering membantu membiayai berbagai hal dalam karirnya.

"Dia mensuport saya banyak sekali, terutama saat saya di luar pelatnas. Waktu di Jaya Raya, Pak Ci support biaya macam-macam buat karir saya, sehingga saya sampai kayak gini," kenang Gideon ditemui usai melayat Ciputra, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).


Pribadi Ciputra menurut Gideon sangat ramah dan tidak sombong. Dia mengaku dirinya bahkan keluarganya sering diajak makan bersama.

"Pak Ci ini berapa kali ngajak kita makan, beliau ramah dan baik. Dia juga tidak sombong, sangat lah mudah bergaul, sama orang tua saya juga sering ngajak ngobrol," cerita Gideon.

Terakhir, Gideon mengucapkan terima kasih kepada Ciputra. Dia mengatakan andil Ciputra sangat besar buat dunia bulu tangkis di Indonesia.

"Terima kasih Pak Ci dukungannya untuk saya dan pebulu tangkis Indonesia. Sampai kami kayak gini itu ada andil Pak Ci di dalamnya," ungkap Gideon.



Simak Video "Sambil Berkaca-Kaca, AM Hendopriyono Kenang Ciputra"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)