Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 18:47 WIB

Kocak! Pria Ini Terkunci di ATM saat Ambil Duit

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Foto: World of Buzz Foto: World of Buzz
Jakarta - Menarik uang tunai di mesin ATM sudah menjadi hal yang biasa bagi kebanyakan orang. Namun terkadang beberapa orang bisa mengalami kejadian lucu dan unik saat di ATM.

Di Malaysia, ada orang yang terkunci tak sengaja di dalam bilik ATM. Apes!

Melansir dari worldofbuzz.com, Senin (2/12/2019), pria ini mendapati dirinya terkunci di dalam sebuah bilik ATM setelah dia usai melakukan transaksi penarikan tunai pada pukul 12 malam.

Peristiwa tersebut terjadi di Bank Rakyat yang terletak di Bandar Perda, Penang, Malaysia. Dia terkunci karena tidak tahu kalau pintu di bilik ATM bank tersebut memiliki sistem kunci otomatis. Pintu bilik ATM tersebut akan terkunci secara otomatis bila lewat tengah malam.


Akhhirnya, ada petugas yang datang menyelamatkan dia.

Ternyata, kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya seorang perempuan bernama Victoria juga pernah terkunci di dalam bilik ATM saat tengah malam.

"Saya ingin mengambil uang setelah keluar malam bersama teman perempuan saya. Saya tidak mengetahui sistem kunci otomatis, jadi saya pergi ke mesin ATM untuk menarik uang. Setelah menarik uang yang saya butuhkan, saya berbalik dan melihat kunci bilik ATM menutup di depan mata saya," jelas Victoria sebagaimana dikutip dari worldofbuzz.com.

Berbeda dengan yang terjadi di Malaysia, seorang pria malah secara sengaja dikunci di dalam sebuah bilik ATM di Karachi, Pakistan. Melansir dari samaa.tv, pria ini dikunci di dalam sebuah bilik ATM karena dia diduga baru saja merampok uang dari mesin ATM tersebut.


Beberapa orang yang melihat kejadian tersebut secara spontan mengunci pintu bilik ATM dari luar dan segera memanggil polisi. Polisi setempat mengklaim bahwa tersangka telah mengakui kejahatannya, dan menambahkan bahwa pria tersebut juga telah merampok orang selama tiga tahun terakhir.

Sementara di Indonesia, ada juga kejadian aneh yang terjadi di ATM. Seorang pria di Banyuwangi onani di dalam bilik ATM. Hari ini, pria tersebut ditangkap.

Simak Video "Satpol PP Bobol ATM Bank DKI, Kerugian Capai Rp 50 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com