Banjir Karangan Bunga Dukung Erick Thohir Pecat Dirut Garuda

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Sabtu, 07 Des 2019 09:39 WIB
Foto: Achmad Dwi Afriyadi
Jakarta - Pemandangan tak biasa tampak di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jakarta Pusat, kemarin (6/12/2019). Beberapa karangan bunga tampak membanjiri kementerian sebagai wujud apresiasi pada kebijakan Menteri BUMN Erick Thohir.

Kebijakan yang dimaksud yakni pencopotan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara. Ari dicopot kaitannya dengan penyelundup Harley Davidson melalui pesawat baru Garuda Airbus A330-900.

Berdasarkan pantauan detikcom, Jumat (6/12/2019), beberapa karangan bunga berjejer di pintu masuk menuju parkir basement di pagi hari.

Karangan bunga itu berasal dari beberapa pihak, di antaranya Yayasan Awak Kabin Indonesia dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia.

Tulisan karangan bunganya pun unik-unik. Seb saja karangan bunga dari Yayasan Awak Kabin Indonesia yang tertulis 'Terimakasih Pak Erick Thohir & Ibu Sri Mulyani & Bea Cukai yang menyelamatkan Garuda dari Pimpinan yang Tidak Punya Integritas'.

Lalu, karangan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia yang berbunyi 'Terimakasih Pak Erick Thohir Garuda Indonesia Tidak Butuh Direktur Kaleng-kaleng'. Tak lama, karangan bunga itu dipajang di depan lobi Kementerian BUMN.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Erick Thohir Beberkan Biang Kerok Tagihan Listrik Membengkak"
[Gambas:Video 20detik]