Pilot Garuda yang Angkut Harley Ilegal Ternyata Suami Iis Dahlia

Prih Prawesti Febrian - detikFinance
Senin, 09 Des 2019 13:38 WIB
Iis Dahlia dan suami/Foto: Dok. Instagram/isdadahlia
Jakarta - Kasus motor Harley Davidson ilegal milik eks Dirut Garuda Ari Askhara jadi perbincangan hangat. Bahkan diva dangdut, Iis Dahlia, ikut buka suara.

Lewat akun Instagram miliknya, @isdadahlia, pelantun lagu berjudul Rindu ini blak-blakan suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut Harley Davidson tersebut

"Banyak media yang bertanya pada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta," bukanya dalam Instagram stories miliknya, dikutip dari detikHot.com, Senin (9/12/2019).

"Jawabannya iya, dia adalah salah satu crew yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan hubungi pihak berwenang dal hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," sambungnya Iis.


Iis berharap masalah ini cepat selesai dan menemui titik terang, sehingga tidak ada lagi yang bertanya-tanya

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi kami nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah tersebut. Mohon ini dapat dimengerti, jangan ada yang nanya-nanya lagi ya capcay eike tuh," tulis Iis dalam akun Instagramnya

Sebagai informasi, motor Harley Davidson ilegal tersebut diangkut pesawat Garuda Indonesia jenis Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis November 2019. Pesawat tersebut merupakan pesanan baru Garuda Indonesia. Selain Harley Davidson, pesawat Garuda Indonesia itu juga mengangkut sepeda Brompton ilegal.



Simak Video "Melihat Penampakan Pesawat Garuda Indonesia Kenakan Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/eds)