Bikin Erick Thohir Tertawa, Cucu Garuda Namanya Garuda Tauberes Indonesia

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 14 Des 2019 07:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir/Foto: Erick Thohir (Adhi/detikcom)
Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir membeberkan ada cucu usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang tak jelas bergerak di bidang apa. Nama cucu usaha itu ialah PT Garuda Tauberes Indonesia.

"Dan yang menarik kalau di situ ada juga yang mohon maaf menggelitik. Ada cucu dari perusahaan Garuda yang namanya Garuda Tauberes Indonesia. Nggak tahu bergerak di bidang apa," kata Erick Thohir di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Erick lantas tertawa kencang saat kembali menyebut nama cucu usaha Garuda Indonesia tersebut. "PT Garuda Tauberes Indonesia," ulang Erick sambil terbahak.

Erick mengatakan saat ini akan mempelajari mengenai aturan rangkap jabatan di BUMN. Selain itu, Erick juga mengatakan telah mengeluarkan aturan tentang pembentukan anak cucu usaha BUMN agar hal ini tak terulang.

"Saya mesti pelajari peraturan. Kalau yang Kepmen mengenai bahwa pembentukan anak cucu perusahaan itu harus ada review dari kami dengan alasannya itu sudah keluar Kepmen-nya," kata Erick.

Lalu, sebenarnya apa itu Garuda Tauberes Indonesia? Langsung klik halaman selanjutnya

Bikin Erick Thohir Tertawa, Cucu Garuda Namanya Garuda Tauberes Indonesia

Selanjutnya
Halaman
1 2 3