Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 26 Des 2019 14:09 WIB

Buwas hingga Agus Suparmanto Dipanggil Airlangga Rapat Bahas Pangan

Anisa Indraini - detikFinance
Foto: Kemenko Perekonomian (Vadhia Lidyana/detikFinance)
Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto hari ini menggelar rapat koordinasi (rakor) membahas pangan. Sejumlah pejabat hadir dalam rapat ini.

Dari pantauan detikcom, Kamis (26/12/2019), sekitar pukul 12.40 WIB telah hadir Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso. Pria yang akrab dipanggil Buwas ini datang dengan pakaian berwarna putih lengan panjang.

Setelah itu, pukul 13.24 WIB datang lah Menteri Perdagangan Agus Suparmanto. Dengan berbaju batik lengan panjang ia langsung menuju ruang rapat dengan sangat terburu-buru. Tidak lama kemudian disusul Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.


Padahal sebelumnya rapat dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2019).

Dijadwalkan akan hadir pula dalam rapat ini Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan masih banyak lagi.


Masih belum jelas apa yang akan dibahas secara rinci dalam rakor yang diselenggarakan siang ini. Para peserta rapat pun belum mau mengeluarkan informasi.

"Nanti ya," kata Buwas saat ditanya awak media.

Simak Video "Ridwan Hisjam Ngotot Jadi Caketum Golkar, Airlangga Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com