Bisnis hingga Investasi Apa yang Cuan di Tahun Tikus Logam?

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Kamis, 09 Jan 2020 06:43 WIB
Foto: iStock

Suhu Xiang Yi Hong, di tahun Tikus Logam ini profesi yang bakal cemerlang ialah profesi yang mengandalkan kemampuan diri sendiri, contohnya tenaga ahli.

"Bagi orang yang mengandalkan kehadiran diri sendiri, di dalam mengerjakan sesuatu, atau tenaga ahli, orang yang bekerja dengan keahlian itu tahun ini cukup bagus," katanya.

Selain itu, profesi lain yang diramal cemerlang ialah pekerjaan yang selalu mengandalkan otak. Xiang Yi menekankan, pekerjaan yang dimaksud seperti profesi analis.

"Kemudian yang mengandalkan otak, yaitu api. Jadi bidang-bidang yang mengandalkan otak, segala sesuatu yang berhubungan sama analisa, termasuk saham yang yang dianalisis, dan lain-lain tahun ini cukup oke," jelas dia.


Sementara itu, ada juga profesi-profesi yang dinilai sibuk di tahun Tikus Logam ini. Profesi itu ialah yang pekerjaan yang kerap melakukan pergerakan. Banyak persaingan di bidang tersebut.

"Profesi yang itu kembali kepada sifat elemennya. Air itu bergerak. Jadi yang banyak pergerakan seperti sopir, seperti orang yang butuh ke sana ke situ. Segala sesuatu yang bersifat gerak, itu tahun ini sibuk, ketat persaingannya," tuturnya.

Lalu investasi apa yang bakal kinclong?
Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Tips Makin Moncer Berbisnis Saat Pandemi "
[Gambas:Video 20detik]