Perhatian! Besok Pasokan Air Palyja Bakal Terganggu

Danang Sugianto - detikFinance
Kamis, 09 Jan 2020 15:59 WIB
Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -
PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta mengumumkan bahwa besok pelayanan akan terganggu. Penyebabnya lantaran berkurangnya suplai air.
Perusahaan mengumumkan bahwa gangguan pasokan akan terjadi mulai besok malam. Demikian diumumkan perusahaan dalam keterangan resminya, Kamis (9/1/2020).
"Mengumumkan bahwa pasokan air PALYJA ke pelanggan mengalami gangguan sejak hari Jumat, 10 Januari 2020 pukul 21.00 WIB karena suplai air baku dari PJT II berkurang sementara," tulis pernyataan tersebut.
Palyja memberikan estimasi pasokan air akan kembali mengalir secara bertahap pada Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 09.00 WIB.

Palyja pun menghimbau kepada seluruh pelanggannya agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.
Meski begitu perusahaan akan menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah, untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

Di mana saja daerah yang terdampak? Lihat daftar di halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sidang Gugatan Rp 1 T Kivlan Zen, Pengacara Wiranto: Itu Bohong Semua"
[Gambas:Video 20detik]