Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 07:16 WIB

Serba-serbi Harta Pangeran Harry yang Cabut dari Kerajaan Inggris

Trio Hamdani - detikFinance
Serba-serbi Harta Pangeran Harry yang Cabut dari Kerajaan Inggris. Foto: Getty Images
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka memutuskan untuk mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan hal tersebut di akun resmi Instagram mereka, @sussexroyal. Selain mundur, mereka mempertegas akan membiayai hidup sendiri.

Dibalik peristiwa tersebut, tampaknya menarik untuk mengulik sisi lain dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. detikcom pun merangkum kekayaan keduanya serta sumber harta Kerajaan Inggris.

Dilansir detikcom dari Business Insider, Kamis (9/1/2020), Markle dan Pangeran Harry diperkirakan memiliki kekayaan pribadi gabungan sebesar US$ 30 juta.

Kekayaan di atas setara dengan Rp 420 miliar mengacu kurs Rp 14.000 per dolar AS. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber.

Keduanya diperkirakan memiliki kekayaan pribadi senilai US$ 30 juta yang berasal dari warisan Pangeran Harry dari Putri Diana, tunjangan tahunannya dari Pangeran Charles, dan penghasilan Markle dari membintangi drama di AS "Suits," serta kesepakatan dukungan dan sponsorship.

Mereka mengatakan berencana untuk mandiri secara finansial namun akan terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu dalam kehidupan barunya.

Keluarga Kerajaan Inggris dapat kekayaan dari mana saja?
Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com