Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 17:40 WIB

Nih Tukang Pulsa dari Cimanggis Bisa Raup Omzet hingga Rp 60 Juta

Nurcholis Ma - detikFinance
Foto: Grab
Jakarta -

Agus Nurjadin, warga Cimanggis, Depok melihat peluang jualan pulsa dari teman-teman kerjanya semasa di pabrik. Namun, siapa sangka peluang tersebut kini membawanya kepada usaha yang memiliki omzet Rp 60 juta.

"Pada awalnya saya mulainya bekerja di pabrik otomotif. Selang beberapa tahun saya melihat teman-teman pada kesulitan masalah pulsa. Dari situ saya melihat kesempatan untuk menjual pulsa," ucap Agus seperti dilansir dari YouTube GrabKios Indonesia, Kamis (16/1/2020).

Agus mengatakan karena semakin banyak pelanggan dari usaha yang sangat menjanjikan itu, ia berpikir untuk lebih fokus ke usaha pulsa ini. Ditambah tempat kerjanya di Cikarang cukup jauh ditempuh, sekitar 2 hingga 3 jam perjalanan, dari tempat tinggalnya.

Kini ia fokus di usaha counter pulsa dan service handphone miliknya. Ia juga memanfaatkan aplikasi GrabKios dan menjadi mitra GrabKios. Bahkan ia menjadi mitra dengan penjualan terbaik dan mendapat hadiah motor dari GrabKios.

"Menurut saya aplikasi ini sangat bagus sekali ya untuk majuin warung ataupun untuk memulai atau mengawali usaha-usaha. Karena aplikasi GrabKios ini selain gratis, top up saldonya juga mudah, kita cuma modal hp sudah bisa dan sangat cepat sekali untuk transaksi," ucap Agus.

Agung juga mengatakan awalnya bertanya ke agen-agen pulsa terdekat tentang aplikasi untuk berjualan pulsa atau untuk membayar tagihan listrik yang komplet. Namun, dia banyak melihat kekurangan dari agen-agen yang sudah ditanyakan.

"Akhirnya saya browsing ke internet, lalu saya menemukan aplikasi GrabKios ini. Dari situ saya tidak langsung memakai, tapi lihat komen-komennya juga baik dan saya lihat list harganya juga menarik, buat saya sangat cocok dan dipercaya, akhirnya saya mendaftar GrabKios ini," ucap Agus

"GrabKios untuk transaksinya sangat cepat. Cukup 5 detik hingga 10 detik itu pulsa sudah nyampai dan teman-teman (pelanggan) saya juga senang," pungkasnya.

Nih Tukang Pulsa dari Cimanggis Bisa Raup Omzet hingga Rp 60 Juta




Simak Video "Grab Food Gebrak 2020 dengan Gerakan 'Jangan Lupa Makan'"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com