Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 09:16 WIB

Istana Komentari Bos Baru Garuda: Figur Terbaik!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Foto: Juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman. (Andhika-detikcom)
Jakarta -

Pihak Istana buka suara soal terkait perombakan pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pihak Istana meyakini, pengurus yang terpilih merupakan figur yang terbaik.

"Kami meyakini Kementerian BUMN yang menyelenggarakan RUPSLB, sudah memilih para figur terbaik pengurus Garuda pada Rabu (22 Januari 2020)," kata Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman dalam keterangannya, Kamis (23/1/2020).

Ia berharap, pengurus yang terpilih dapat menyelesaikan semua permasalahan di Garuda dengan manajemen korporasi yang modern. Kemudian, memprioritaskan tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance.

"Semua dewan komisaris dan direksi yang terpilih diharapkan secara kolektif-kolegial dapat menyelesaikan semua permasalahan Garuda sesuai dengan prinsip-prinsip manajemen korporasi modern global, menaati semua peraturan perundang-undangan, dan memprioritaskan Good Corporate Governance, untuk mengantarkan Garuda sebagai maskapai penerbangan kelas dunia," jelasnya.

Selanjutnya, ia berharap Garuda memberikan manfaat yang besar pada masyarakat. Ia juga mengimbau masyarakat menggunakan maskapai pelat merah ini.

"Sehingga Garuda dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk negara Republik Indonesia dan masyarakat Indonesia. Kami menghimbau masyarakat Indonesia juga untuk mempergunakan jasa penerbangan Garuda," jelasnya.

Istana Komentari Bos Baru Garuda: Figur Terbaik!


Simak Video "Garuda Indonesia Perkenalkan Armada Barunya, Yuk Intip!"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com